Senin, 17 Agustus 2015

Leave a Comment

Eddya Elektronik Hadir di tokopedia

Wonderstonr (WS) merupakan member dari Eddya Group (EG) yang juga menaungi Eddya Elektronik (e-Electron) mulai mengembangkan bisnis di bidang Handphone Jadoel (HP & Accesories) yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan para pecinta dan kolerktor HP Jadoel (Jadoelers) di Indonesia maupun di dunia. 

Meskipun sudah dibuat dari Desember 2014, tetapi Wonderstonr baru eksis Agustus 2015 karena banyak agenda yang harus dikerjakan dan moment Kemerdekaan RI Ke-70 dengan slogan Ayo Kerja jadi motivasi tersendiri bagi tim EG dalam membuat ide baru meskipun bisa dibilang agak nyleneh. sebenarnya ada beberapa gagasan yang bakal digarap berkaitan dengan kata "Bekas" seperti Laptop Bekas, Notebook Bekas, Netbook Bekas, atau Hape Bekas. tetapi ide terobosan HP Jadoel muncul setelah ada beberapa pelanggan yang berminat memberli hp jadoel salah satu tim EG. meskipun kami sebenarnya sudah membuat fanpage di facebook dengan nama Laptop Bekas Tegal yang menjual laptop bekas (2nd) yang dijamin mulus. sehingga untuk fokus dengan Wonderstonr kami akhirnya menyerahkan LBT kepada mitra kami yang lebih kapabel dibidang laptop bekas

Sehingga akhirnya diterbitkanlah produk-produk jadul kami yang merupakan NOS (New Out Stock) dari Eddya Cell & PPOB. sehingga kami tidak perlu belanja karena kami punya stock yang lumayan banyak.
mengenai arti dari Wonderstonr sendiri sebenarnya kami tidak sengaja membuat nama tersebut. awalnya kami ingin membuat nama WonderStone karena waktu itu lagi booming-boomingnya fenomena batu akik, sempet pengin jualan batu akik juga. tetapi ketika itu saya salah pencet (e jadi r) sehingga karena ketidaksengajaan tersebut malah jadi keren. bahkan di link tokopedia kami juga memakai nama wonderstone jadi ketidaksengajaan ini bukan bermaksud menjadi sebuah ketidak-konsistenan kami.

kedepannya kami juga akan membuka di bukalapak.com (BL) juga untuk perluasan penjelajahan bisnis kami. yang pengin nyari yang berkaitan dengan HP Jadoel bisa berbelanja di tokopedia.co.id kami Wonderstonr

0 komentar:

Posting Komentar